Kintan, Japanese all you can eat premium beef

Guys udah lama gak laporan update hunting makanan, lagi sibuk banget sama kerjaan zzzz, di sosmed sih update tapi di blog enggak..karena belum sempet nulis. hmm tapi gue update juga videonya di youtube (link-nya nanti gue share).

okay langsung aja, jadi gue abis nyobain makanan seperti di judul yaitu all Japanese all you can eat premium beef nama restorannya adalah Kintan Buffet yang di Gandaria City (ada beberapa cabang, salah satunya di Emporium). Daging disini semuanya enak-enak dari Ribs yang makannya agak ide dan ribet karena pake gunting zzz, tenderloin yang super gurih, sirloin dan potongan kecil-kecil daging gue lupa namanya endesss (ini sambil nulis gue masih kebayang bakar-bakaran dagingnya..slrupp).

Nah di restoran ini gak ada shabu-shabu yang kuahnya, jadi cuma bbq/bakar-bakaran aja. Jangan di bandingin sama Hanamasa atau Paregu yang banyak banget pilihannya mau direbus dikuah atau ada sop buntut segala kayak di Paregu.

Restoran ini kelasnya diatasnya Hanamasa atau lebih masuk kelas Premium (mirip kelas Shaburi) dan cuma daging. Nah buat yang gak makan daging, jangan kesini dong rugi hehe, karena pilihan seafoodnya cuma ikan dori dan udang. Trus sayurannya juga cuman salad.

Tapi ya sejalan dengan promosinya adalah daging, memang benar enak dan tidak mengecewakan dagingnya.

Suasana restoran ini seperti restoran jepang-jepang lainnya, suasananya dibuat bambu dan berbau jepang dan kalau masuk dipanggil pake bahasa jawa… mas-e, mas-e (haha, kidding!)

Kalau mau makan all you can eat 90 menit daging saran gue janganlah makan dari pagi biar makannya lahap hehe.

cuss udah dulu update makanannya kali ini, semoga informasinya bermanfaat (bikin laper yang baca malem -malem) wkwkwk

6174668256_IMG_1043
Nasi Kintan

6174668256_IMG_10456174668256_IMG_10416174668256_IMG_1046

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s